CHAT Via WhatsApp
Jual Salep Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Lampung

Dilihat : 162 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics ialah Suatu Brand perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Salah Satu Porduk Skincare Wajah yang Dicocokkan dengan Problem Kulit.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan bidang kosmetik dengan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga dikembangkan dari tahun 2012 pada skala yang relatif kecil, laboratorium serta kalangan terbatas.

Pada tahun 2017, dokter Monita merilis brand Lavees Acne Series dan didaftarkannya produk tersebut di BPOM

Baca juga: Jual Skincare Menghilangkan Flek Hitam Dengan Tuntas Agen Balikpapan

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics merupakan Sebuah Produk Skincare Wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Lalu setelah mendaftarkan brand Lavees Acne Series BPOM, ia menyebarluaskan produk Lavees keluar lewat online.

Hingga akhirnya ada sebanyak ribuan testimoni yang positif pemakai Lavees Cosmedics yang sudah teratasi masalah kulit wajahnya.

Jual Salep Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Lampung

Formulasi baru serta inovasi baru brand setiap harinya dikembangkan dengan saran dari konsumen Lavees Cosmedics hingga dibuatnya series baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Miliki kecocokan perawatan kulit dari Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Salep Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Lampung

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.