CHAT Via WhatsApp
Jual Skincare Dr Monita Sugianto Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

Dilihat : 129 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics ialah Sebuah Brand Skincare Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Salah Satu Porduk Perawatan Kulit Wajah yang Dicocokkan dengan Problem Kulitmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Seorang medical and beauty enthusiast yang menggabungkan bidang kosmetik dengan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics sendiri dikembangkan sejak tahun 2012 pada skala lebih kecil, laboratorium serta kalangan terbatas.

Pada tahun 2017, dr Monita mengeluarkan brand Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Distributor Resmi Lavees Beauty di Bekasi L56

Diketahui Penyebab Jerawat di Kulit Wajah Bisa Terlihat Dimana Posisinya Lho! Munculnya jerawat di area spesifik diketahui mempunyai sumber penyebabnya masing-masing lho apa kalian tau? Jerawat yakni problem yang sangat mengesakan para kaum wanita tidak saja merasakan sakitnya saja namun jerawat pada posisi ini

Lalu setelah didaftarkannya produk Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menawarkan Lavees di khalayak ramai secara online.

Hingga pada akhirnya ada sebanyak ribuan testimonial dengan baik konsumen Lavees Cosmedics yang terbebas dari problem pada kulit wajahnya.

Jual Skincare Dr Monita Sugianto Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

Formulasi baru serta inovasi baru produk setiap harinya terus dikembangkan berdasarkan masukkan dari customer Lavees Cosmedics hingga dibuatnya seri terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series mengguanakan Nano-Technology.

Ayo Miliki personalisasi perawatan kulit wajah bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Skincare Dr Monita Sugianto Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Palembang

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Acne Series Paket Perawatan Wajah yang diformulasikan khusus untuk wajah yang memiliki wajah berjerawat komedo dan kusam.